You need to enable javaScript to run this app.

HUT SMAN 1 Kedungwuni ke 37

Pada November 2021 ini SMAN 1 Kedungwuni telah genap berusia 37 tahun. Usia yang produktif untuk berpartisipasi mencetak generasi muda yang cerdas. Dalam masa pandemi Covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini, peringatan HUT Smandung ke-37 tetap dilaksanakan secara sederhana dengan konsep daring yang mengusung tema “Optimis mewujudkan prestasi,sekolah nyaman dan asri di masa pandemi”. Walaupun kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring, akan tetapi tidak mengurangi esensi dalam peringatan tersebut.  Sebelum dilaksanakan acara puncak pada tanggal 19 November 2021, Pengurus OSIS SMAN 1 Kedungwuni juga telah mengadakan program kegiatan lomba-lomba untuk memeriahkan perayaan HUT Smandung ke-37. 

Ada sekitar 6 jenis lomba yang diadakan, diantaranya lomba tari kreasi, lomba english karaoke, lomba video iklan layanan masyarakat, lomba video ucapan, dan juga lomba fotografi. Selain untuk memeriahkan acara Diesnatalis Smandung ke 37, program lomba yang diadakan juga bertujuan untuk menggali potensi serta kreatifitas siswa di bidang non akademik. Hasil lomba seperti biasa diumumkan melalui akun @igers_smandung dan penyerahan hadiah dilangsungkan pada saat acara puncak Diesnatalis Smandung pada jumat kemarin.

Pada hari itu acara diawali dengan penampilan perwakilan dari juara english karaoke dan juga tari kreasi, kemudian dilanjut dengan senam bersama guru, staff, karyawan dan juga perwakilan dari siswa, Hal itu dilakukan untuk menumbuhkan semangat hidup sehat di masa pandemi seperti ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan penayangan video ucapan dan pertunjukkan seni barong yang dipersembahkan oleh Pengurus OSIS.

Setelah pembacaan doa acara dilanjutkan dengan tradisi turun menurun yaitu tasyakuran pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. kemudian acara ditutup dengan pembagian doorprize dan juga penyerahan hadiah lomba-lomba.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar