You need to enable javaScript to run this app.

RAMAI - RIUH PILKETOS SMANDUNG 2022/2023

RAMAI - RIUH PILKETOS SMANDUNG 2022/2023

KEDUNGWUNI- MPK SMAN 1 Kedungwuni menggelar hajat tahunan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS (Pilketos) masa bhakti 2022/2023 pada Jumat (16/9/2022). Kegiatan berlangsung dengan semarak, namun tetap tertib. Ada pemandangan yang unik dan berbeda di pilketos kali ini. Selain menampilkan orasi paslon, kegiatan pilketos ini juga diramaikan dengan bazar makanan dari berbagai ekstrakurikuler yang ada di Smandung. Hal ini sejalan dengan tema acara yang diusung kali ini, yakni leadership-entrepreneurship. 

Kepada tim humas, Bagas selaku ketua MPK mengungkapkan "Piketos kali ini memang dibuat berbeda dan lebih unik, jadi kita bisa mengembangkan beberapa skill dalam satu acara. Jadi, teman-teman tidak hanya berlatih public speaking, dan belajar menggunakan hak pilih serta melatih demokrasi, tetapi juga mengasah kemampuan berwirausaha".

Hal unik juga terlihat dari kegiatan pilketos ini karena dilakukan dengan dua teknikyakni teknik daring dan luring. Orasi paslon dilakukan dengan luring, sementara pemilihan ketua osis dilaksanakan secara daring.

Bagas berharap agar kandidat terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mampu merangkul rekan-rekannya untuk menjadikan smandung lebih maju dan berprestasi.

Siapakah yang kira-kira akan menerima tanggung jawab sebagai ketua OSIS masa bhakti 2022/2023? Nantikan Hot news selanjutnya...

 

Berikut video debat calon ketua dan wakil ketua OSIS.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar