You need to enable javaScript to run this app.

Kado spesial di Hardiknas 2023 : 4 siswa lolos seleksi OSK

  • Selasa, 02 Mei 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Kado spesial di Hardiknas 2023 : 4 siswa lolos seleksi OSK

Kedungwuni- SMA Negeri 1 Kedungwuni kembali raih juara di ajang OSNK. Kemenangan ini sekaligus menjadi kado spesial di Hari Selasa (2/5) yang bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional.

Dalam ajang OSNK, SMA Negeri 1 Kedungwuni unggul di mata pelajaran Ekonomi, Biologi, Matematika, dan Geografi. Mata pelajaran ekonomi diraih oleh Riski Septiani kelas XI IPS 3, Biologi oleh M. Faiq Alfaridzi kelas XI MIPA 2, Matematika oleh Moh. Syaiful Huda kelas XI MIPA 2, dan Geografi oleh Trianisa Putri Azmi kelas XI IPS 1.

Mereka mengaku senang sekaligus bangga dapat meraih juara dan mengharumkan SMAN 1 Kedungwuni. Kemenangan ini juga menjadikan mereka semakin termotivasi untuk lebih giat belajar agar kembali meraih juara di tingkat provinsi. Hal ini disampaikan oleh salah satu peraih juara, yakni Syaiful Huda.

“Saya merasa senang dan tentu saja bangga, dapat mewakili SMAN 1 Kedungwuni dalam ajang OSNK ini, dan kembali meraih juara. Semakin semangat belajar agar dapat kembali meraih juara di tingkat provinsi”. Ungkapnya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar